Home » , » Jumlah Pengguna Windows 10 Lampaui Windows 8 Dalam Waktu Singkat

Jumlah Pengguna Windows 10 Lampaui Windows 8 Dalam Waktu Singkat

HIDUP ADALAH UNTUK MENCARI JAWABAN.......

Selamat berjumpa kembali dengan Blog Kreasi aspin, sudah lama nih kagak posting karena sibuk tidur ... hehehehe
kali ini admin akan memposting tentang informasi, Tips dan Trik teknologi terbaru, berikut selengkapnya :


Windows 10 sudah resmi diluncurkan dan sudah dapat dinikmati oleh semua orang melalui Windows Update ataupun melalui instalasi yang telah disediakan di situs Microsoft. Semakin banyaknya para pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 yang meng-upgrade ke Windows 10, membuahkan rekor bagi sistem operasi yang diluncurkan pada tanggal 29 Juli lalu.
Berdasarkan data dari Softpedia, pengguna Windows 10 hingga saat ini sebesar 3.55% mengalahkan jumlah pengguna Windows 8 yang diumukan sekitar 4 tahun lalu. Untuk Windows 7, saat ini masih menduduki peringkat pertama sistem operasi yang terpasang pada perangkat notebook atau komputer. Disusul oleh Windows 8.1, kemudian Windows XP, dan Macintosh.



Jumlah data pengguna berbagai sistem operasi di dunia (Kredit: Softpedia)



Dengan hadirnya Windows 10 ini, diharapkan tidak ada kejadian seperti yang dialami pengguna Windows XP pada beberapa waktu silam, saat dimana Microsoft menghentikan dukungan untuk sistem operasi tersebut yang mana masih digunakan oleh hampir 50% penguna di dunia.
Bicara hal tersebut, Redmond mengatakan bahwa tidak ada kejadian seperti itu lagi, kita akan memastikan terlebih dahulu bahwa Windows 7 dan Windows 8.1 sudah tidak diminati oleh pasar dan benar-benar mati. Kemudian kita akan memberikan target penggunaan Windows 10 pada berbagai perangkat sebanyak 1 miliyar pada 2017.
Apakah Anda sudah mencicipi sistem operasi terbaru ini? Atau masih nyaman menggunakan sistem operasi lama Anda?
Semua tergantung Kenyamanan agan - agan .... ^_^

TIME

SELAMAT DATANG