Home » , , , » Wah Keren, Notebook Terbaru bakal Diperkuat dengan Prosesor Intel Xeon

Wah Keren, Notebook Terbaru bakal Diperkuat dengan Prosesor Intel Xeon

HIDUP ADALAH UNTUK MENCARI JAWABAN.......  

Selamat berjumpa kembali dengan Blog Kreasi aspin, sudah lama nih kagak posting karena sibuk tidur ... hehehehe kali ini admin akan memposting tentang informasi, Tips dan Trik teknologi terbaru, berikut selengkapnya : 

Chip prosesor Xeon secara khusus didesain oleh Intel untuk perangkat server, workstation dan semacamnya. Namun dalam waktu dekat, chip prosesor Intel Xeon bakal juga dihadirkan oleh Intel untuk perangkat notebook. Pihak Intel tidak memberikan informasi secara detail, namun kehadiran notebook tersebut bakal terjadi dalam beberapa bulan mendatang.

Berbagai spekulasi terkait rencana dari Intel ini pun mulai bermunculan. Dan kabarnya, chip Intel Xeon terbaru yang ditujukan untuk perangkat notebook ini bakal menjadi bagian dari keluarga Intel Xeon Processor E3-1500M v5. Chip tersebut pun bakal merupakan prosesor 14nm yang dibangun berbasiskan arsitektur Intel Skylake.
Notebook yang hadir dengan Intel Xeon ini pun bakal juga dilengkapi dengan fitur untuk skala enterprise. Di antaranya adalah security di tingkat hardware, error correcting code memory, Intel vPro, dukungan terhadap Thunderbolt 3 dan laim-lain. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja pengumuman dari Intel dalam beberapa bulan mendatang.
Sumber : ZDnet

TIME

SELAMAT DATANG